Selasa, 15 Februari 2011

Detik Detik Menhadapi UNAS

Posted by Simon Fedrick 16.27, under | No comments

Bagun pagi-pagi, trus sholat (kalau ngak lupa itu), mandi di kamar mandi bukan di wc, siap-siap untuk berangkat school untuk menuntut ilmu (padahal kalau di kelas main aja :D), pelajaran pertama udah bisa di lewati pelajaran kedua juga bisa dilewati dengan mundah pelajaran ketiga pun seperti itu juga bisa di lewati dan pelajaran ke empat juga udah bisa di lewati dengan mudah sampai ngantuk-ngantuk aku dan teman seperguruan. 
Waktunya bel pulang berbunyi di sekolahku THIIINNGG THUUUNNGG THIIINNGG THUUUNNGG THIIINNGG THUUUNNGG THIIINNGG THUUUNNGG (haha :D) waktunya merdeka untuk anak kelas tujuh (7) dan kelas delapan (8), lah tapi itu hari di mana kelas sembilan (9) untuk menghadapi bimbingan belajar atau bisa di sebut BIMBEL biasanya sebutannya, nah biasanya setahu aku kalau yang belum pulang ke rumahnya masing-masing ngak pas kalau blom tidur di kasurnya, lah sebagai gantinya untuk melaksanakan ibadah tidur (itu kalau di bulan puasa) yang aku tahu anak-anak yang aneh-aneh pasti pada di kelas (itu juga termasuk aku jaga tapi jarang)

Nah mengapa kita memngikuti bimbingan belajar atau bimbel ? nah yang aku tahu itu buat kita tambah pinter aja (ya mesti kalau itu :D), tapi yang aku tahu mengapa anak-anak kelas sembilan pada mengikuti bimbingan belajar itu di karenankan untuk mengikuti UJIAN NASIONAL yang biasa itu adalah di sebut anak-anak sebagai pertempuran sampai titik darah penghabisan (haha :D) nah kalau berati kalau UJIAN NASIONAL itu pertempuran berarti kita itu harus melaksana srategi untuk mengalahkan musuh kita yaitu soal ujian pastinya, nah lah srateginya itu adalah bimbingan belajar setahu aku untuk melatih kita untuk bagaimana kita untuk melawan soal-soal ujian nasional.
Nah, masalah terbesarnya adalah UJIAN NASIONAL itu sebentar lagi dan siap ngak siap pasti aku dan temen-temen serperguruanku akan bertempur menghadai ujian tersebut. nah pusing deh sekarang aku untuk harus belajar belajar dan belajar. apa lagi sebelum UJIAN NASIONAL akan ada UJIAN PRAKTEK lagi sama UJIAN SEKOLAH untuk hasilnya di kasih ke pusat kota tuban (haha :D) maksudnya pusat jakarta.
Hmm, tapi aku harus berusaha untuk menghadapainya. tetap semangat dan pantang menyerah, untuk kalian semua yang membaca artikel ini juga begitu ya ...??
okey, hanya ini yang bisa aku tulis
selamat bertemu lagi dengan ku dan selamat ulang tahun bagi yang ulang tahu

0 komentar:

Posting Komentar

Tags

Twitter